Sukses

Real Madrid Targetkan Enam Trofi

Liputan6.com, Madrid: Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menegaskan bahwa musim ini "Los Blancos" akan memburu semua trofi mulai dari pramusim termasuk Piala Super UEFA dan Piala Super Spanyol. Menurut pemain asal Kroasia ini, semua kompetisi dan trofi sangat berarti bagi Madrid.

"Akan menyenangkan bagi kami untuk memenangkan enam trofi dalam satu musim, tetapi untuk mewujudkannya memang akan sulit karena kami harus berhadapan dengan sejumlah tim hebat," kata Modric, seperti dikutip Goal, Jumat (25/7/2014).

Sejauh ini memang belum ada tanda ambisi Real Madrid untuk mendominasi sepakbola Spanyol dan Eropa akan berhenti.  Ini ditandai dengan pembelian dua pemain top, Toni Kroos dan James Rodriguez ke Santiago Bernabeu bulan ini.

Namun, Modric mengakui harapan tersebut sangat berat, karena akan banyak tantangan dari pesaing lainnya. "Tekanan yang didapat Madrid pasti berat walaupun tidak sehebat ketika memburu La Decima," ujarnya.

"Mengingat sejarah Madrid, secara logis tekanan akan selalu datang menghampiri tim apalagi faktanya kami adalah juara bertahan Eropa," katanya. "Tetapi, saya pikir semua akan lebih mudah setelah sanggup melewati La Decima. Saya rasa sekarang saatnya Real Madrid berjaya," tutup Modric.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.