Sukses

Laga Perdana Allegri, Juve Ditekuk Klub Amatir

Juventus kalah 2-3 dari klub amatir Lucento dalam laga persahabatan di kamp pelatih Vinovo.

Liputan6.com, Turin: Juventus mengalami kekalahan pada laga perdana di bawah pelatih baru Massimiliano Allegri. Juve secara mengejutkan kalah 2-3 dari klub amatir Lucento dalam laga persahabatan di kamp pelatihan Vinovo.

Seperti dilansir Football Italia, Jumat (25/7/2014), Allegri memainkan formasi kesukaannya, yaitu 4-3-2-1 dalam laga ini. Carlos Tevez dan Sebastian Giovinco dimainkan bersama untuk mendukung striker Fernando Llorente. Namun, skema tersebut gagal berjalan baik.

Juve sempat tertinggal lebih dulu dari Lucento melalui gol Gianluca Bo. Namun, Llorente mencetak dua gol untuk membawa Juve berbalik unggul.

Di babak kedua, Allegri banyak melakukan pergantian pemain, termasuk memainkan Roberto Pereyra yang baru rekrut dari Udinese. Tapi, pergantian itu tidak memberi pengaruh positif karena pada 15 menit terakhir justru Lucento mencetak dua gol untuk berbalik menang 3-2.

Susunan pemain Juventus vs Lucento:

Juventus: Storari; Motta (Spinazzola 62), Sorensen, Ogbonna, Barlocco (Liviero 52); Padoin (Buoy 62​​), Marrone (Pereyra 51), Pepe (Gerbaudo 62); Tevez (Coman 52), Giovinco (Buchel 62); Llorente (Vitale 62)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.