Sukses

Masa Depan Navas Segera Diputuskan

"Saya berharap saya bisa memberita Anda tim berikutnya," kata Keylor Naas.

Liputan6.com, San Jose: Keylor Navas dalam sepakan terakhir terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Kiper Timnas Kosta Rika itu berharap dapat segera mengungkapkan klub berikutnya.

"Saya berharap saya bisa memberitahu Anda tim berikutnya," tutur Navas yang masih berstatus kiper Levante lewat video chat dengan fansnya seperti dilansir media Spanyol, AS, Jumat (25/7/2014). "Ini sangat dekat. Mudah-mudahan minggu depan semua selesai. Saya tenang dan bisa mengatakan di mana rumah baru saya."

"Tujuan saya adalah untuk menjadi kiper terbaik di dunia suatu hari nanti. Itu mimpi saya. Saya juga ingin bermain untuk tim yang lebih besar," tambah Navas.

Seperti diberitakan sebelumnya, Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Navas. Kabar menyebutkan Madrid harus mengeluarkan uang 10 juta euro untuk membawa Navas ke Santiago Bernabeu.

Namun, pelatih Madrid Carlo Ancelotti telah menyangkal rumor tersebut. "Keylor Navas bukan pemain Madrid. Kami memiliki tiga kiper di sini," tegas Ancelotti.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.