Sukses

Kalah di Laga Perdana, Allegri Tidak Khawatir

"Ini lebih seperti sesi latihan dibanding pertandingan sebenarnya," kata Massimiliano Allegri.

Liputan6.com, Turin: Debut Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus berujung kekalahan. Juara Liga Serie A Italia dalam tiga musim terakhir ini takluk 2-3 dari klub amatir Lucento dalam laga uji coba di kamp pelatihan Vinovo, Jumat (25/7/2014).

Dalam laga ini, Allegri mengubah formasi 3-5-2 yang selama ini dipakai menjadi formasi pohon natal kegemarannya 4-3-2-1. Carlos Tevez berduet dengan Sebastian Giovinco untuk menopang striker Fernando Llorente. Namun, skema tersebut tak berjalan baik. Meski demikan, Allegri tidak khawatir dengan kekalahan yang dialami Juve.

"Ini lebih seperti sesi latihan dibanding pertandingan sebenarnya," kata Allegri seperti dilansir Football Italia. "Saya ingin melihat siapa yang akan bertahan dan bagaimana mereka akan bermain. Kami melakoni sesi latihan yang berat dalam dua hari ini. Jadi mungkin kaki-kaki kami sedikit berat."

"Saya memang mengira hari-hari pertama berjalan seperti ini, tetapi ada suasana yang sangat bagus dan semuanya ingin bekerja keras. Dari Senin kami akan mulai bermain serius dan lalu melakoni laga pramusim resmi pertama melawan Cesena," ucap Allegri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini