Sukses

Mazzarri: Real Madrid Tes untuk Inter

"Piala Guinness juga akan menjadi ujian bagi seseorang yang ada di sini hari ini dan akan dievaluasi berkaitan dengan masa depan mereka."

Liputan6.com, California: Inter Milan akan memulai pra musim dengan berpatisipasi pada ajang Guinness Champions Cup Internasional di Berkeley, California, Amerika Serikat. Di laga perdana, skuat asuhan Walter Mazzarri akan menghadapi juara Liga Champions 2013-14, Real Madrid, di California Memorial Stadium, Minggu (27/7/2014).

Mazzarri mengatakan, laga ini merupakan ujian bagi pemainnya yang berimbas terhadap masa depan mereka di klub Italia itu. "Saya berharap untuk melihat skuat yang mulai bermain sebagai tim," kata Mazzarri seperti dilansir Football Italia.

"Berada di bawah terkanan dibutuhkan, tapi juga mencoba untuk menempatkan klub terkuat di Eropa di bawah tekanan juga."

"Piala Guinness juga akan menjadi ujian bagi seseorang yang ada di sini hari ini dan akan dievaluasi berkaitan dengan masa depan mereka," tambah mantan pelatih Fiorentina itu.

"Pada tahap ini, pra-musim kita harus mengevaluasi kinerja terlepas dari hasilnya, bahkan jika psikologis penting, kita berikan terhadap semua orang. Hal ini penting untuk membangun mental juara," pungkas Mazzarri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini