Sukses

Galliani: Ballotelli 99,9 Persen Tetap di Milan

"Balotelli tidak pernah meminta untuk dijual. Dia akan tinggal di Milan. 100 persen tidak ada di bursa transfer, tapi 99,9 persen tidak."

Liputan6.com, Milan: Adriano Galliani membantah klaim Tuttosport yang menyebutkan striker AC Milan Mario Balotelli ditawarkan kepada Arsenal dalam pertukaran untuk penyerang Timnas Kosta Rika Joel Campbell dan uang tunai 10 juta euro tunai.

"Balotelli tidak pernah meminta untuk dijual. Dia akan tinggal di Milan. 100 persen tidak ada di bursa transfer, tapi 99,9 persen tidak," tegas CEO AC Milan tersebut kepada wartawan seperti dikutip Football Italia, Sabtu (26/7/2014).

"Alessio Cerci dan Campbell? Mereka memiliki karakteristik. Pelatih kami suka, tetapi begitu banyak pemain lain."

Dalam kesempatan ini, Galliani juga berbicara proses transfer Robinho ke Orlando City yang tersendat. "Ada beberapa tawaran dan akan tiba pada hari Senin," ucapnya. "Kami yakin bahwa kami dapat menemukan solusi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

Video Terkini