Sukses

Gelandang Baru Liverpool Absen di Awal Musim

Liputan6.com, Boston: Kabar tidak sedap bagi fans Liverpool. The Reds mengumumkan gelandang Adam Lallana yang baru dikontrak dari Southampton diperkirakan absen enam minggu setelah mengalami kerusakan ligamen kolateral lateral yang dalam sesi pelatihan di Amerika Serikat.

Dengan demikian, ia akan kehilangan tiga pertandingan pertama di Liga Premier Inggris, yakni melawan mantan klubnya Southampton, juara bertahan Manchester City, dan Tottenham Hotspur. "(Adam) Lallana telah dinilai oleh staf medis Liverpool dan tidak memerlukan operasi," demikian pernyataan Liverpool di situs resmi mereka seperti dilansir Soccerway, Sabtu (26/7/2014).

"Tidak ada jangka waktu tertentu telah ditempatkan pada kembali ke kebugaran, tetapi cedera ini dapat mengakibatkan absen sampai enam minggu."

Lallana tidak dimainkan pada laga pembuka Liverpool dari tur pra-musim di Amerika Serikat saat kalah 0-1 dari AS Roma di Boston. Namun, Manajer Brendan Rodgers telah mengisyaratkan gelandang Timnas Inggris ini akan dimaikan melawan Olympiakos pada Minggu (27/4/2014) besok.

Namun, Lallana dipastikan tidak akan main karena akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di AS sebelum kembali ke Merseyside.

Baca Juga:

Laga Perdana Allegri, Juve Ditekuk Klub Amatir

Drogba Resmi Kembali ke Chelsea

Roma Peringatkan MU Soal Strootman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana

Video Terkini