Sukses

QPR Tarik Pulang Kiper Timnas Brasil

Ia dipinjamkan ke Toronto FC sejak Februari lalu.

Liputan6.com, London - QPR akhirnya menarik pulang kiper utama timnas Brasil di Piala Dunia 2014 lalu, Julio Cesar. Ia kembali setelah membela klub Toronto FC sejak Februari lalu.

Saat itu QPR meminjamkan Cesar ke Toronto agar lebih mendapat kesempatan bermain. Hasilnya tak sia-sia karena Cesar akhirnya menjadi kiper utama di Piala Dunia 2014.

"Toronto FC ingin mengucapkan terima kasih pada QPR yang telah meminjamkan Cesar. Dia punya karakter hebat di dalam dan luar lapangan," kata manajer umum Toronto, Tim Bezbatchenko seperti dilansir Soccerway.

"Kami juga berterima kasih pada Cesar atas semua yang ia berikan untuk klub ini. Dia mampu membuat perubahan besar dalam waktu singkat."

Cesar sendiri akan segera kembali ke QPR dan bersaing dengan Robert Green untuk menjadi kiper utama. QPR akan memulai laga perdananya di Liga Premier pada 16 Agustus melawan Hull City.

Baca Juga:

Gelandang Baru Liverpool Absen di Awal Musim

Real Madrid Targetkan Enam Trofi

Benfica Resmi Gaet Sayap MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.