Sukses

Legenda Arsenal Ini Kembali Setelah Dua Tahun Pensiun

"Saya akan bermain di Liga Super India pada September mendatang," ujar Ljungberg.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Fredrik Ljungberg membuat keputusan mengejutkan akhir pekan ini. Ia akan kembali berkarier menjadi pemain meski sudah pensiun dua tahun lalu.

Ljungberg gantung sepatu pada usia 37 tahun, Agustus 2012 lalu. Namun, ia memutuskan untuk kembali bermain di Indian Super League yang akan dirilis pada 19 September mendatang.

Indian Super League yang akan punya format seperti MLS memang menarik sejumlah pemain veteran. Mantan duo Liverpool, David James dan Luis Garcia sudah lebih dulu setuju untuk bermain di sana.

"Saya akan bermain di Liga Super India pada September mendatang. Saya akan bermain selama tiga bulan untuk mempromosikan sepak bola di India," ucap Ljungberg seperti dilansir Metro.

"Meski saya sudah pensiun, namun tawaran ini sangat menarik. Saya ingin membagi pengalaman dan ilmu yang pernah saya dapat di Liga Premier," ujarnya menambahkan.

Meski demikian belum jelas klub India mana yang akan dibela Ljungberg. Selama membela The Gunners, ia menyumbangkan dua gelar Liga Premier dan tiga Piala FA.

Baca Juga:

Benfica Resmi Gaet Sayap MU

Real Madrid Targetkan Enam Trofi

QPR Tarik Pulang Kiper Timnas Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini