Sukses

Inilah Jersey Tandang Terbaru Muenchen

Kostum terbaru ini merupakan perpaduan keanggunan klub dan tren fashion masa kini.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen akhirnya merilis secara resmi jersey yang akan digunakan dalam laga tandang musim depan. Muenchen mengklaim kostum terbaru ini merupakan perpaduan keanggunan klub dan tren fashion masa kini.

Jersey terbaru ini didominasi warna putih dengan tiga garis besar berwarna merah, biru, dan abu-abu pada bagian depan jersey.

Selain itu warna merah yang menjadi simbol Muenchen juga hadir pada garis tiga lambang khas Adidas yang melekat di lengan kostum.



Sementara di bagian belakang tetap terdapat tulisan Bayern Muenchen di atas nomor pemain. Sedangkan di dalam kerah pemain terdapat tulisan `Mia San Mia` yang menjadi moto klub.

"Untuk menyambut musim baru, kami ingin mengurangi jurang antara kostum di lapangan dengan fashion di jalanan. Sehingga kostum ini tidak hanya bagus dipakai para pemain, namun juga menjadi kebanggaan fans," bunyi pernyataan resmi klub seperti dilansir 101Greatgoals.

Baca Juga:

Mou: Harga Shaw Tak Masuk Akal!

Real Madrid Targetkan Enam Trofi

Banyak Akun Palsu, Atlet Voli Cantik Sabina Terusik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini