Sukses

`Denda Takkan Bungkam Saya`

Mou sudah didenda sebesar 26 ribu pound atau Rp 511 juta selama di Inggris.

Liputan6.com, Wolfsberg - Jose Mourinho bertekad untuk tetap vokal saat menjalani laga Liga Premier musim depan. Ia percaya protes kerasnya akan membuat persepakbolaan Inggris maju.

The Special One selama ini memang dikenal sebagai manajer yang doyan mengkritik wasit atau kebijakan FA. Tak heran selama berkarier di Inggris ia sudah didenda sebesar 26 ribu pound atau Rp 511 juta.

"Istri saya tidak tahu-menahu soal hal ini. Lagipula klub membayar denda itu dengan memotong gaji saya," kata Mourinho tertawa seperti dilansir Independent.

"Jika ada seseorang menyuruh saya diam soal pertnadingan, mungkin itu cara yang bijak. Tapi saya tidak bisa. Saya selalu ingin memperingatkan orang lain tentang situasi yang dihadapi."

Manajer asal Portugal itu juga heran hukuman tetap jatuh padanya musim lalu. Padahal ia merasa sudah tidak sevokal seperti musim pertamanya di Stamford Bridge.

"Saya sudah melakukannya dengan cara sederhana tahun lalu. Tapi, tanpa alasan jelas saya masih dihukum," ujar Mou.

"Lalu asisten saya juga mendapat sanksi berat meski banyak orang yang lebih agresif ketimbang dirinya di lapangan. Saya rasa tidak pantas dia mendapat hukuman itu."

Baca Juga:

QPR Tarik Pulang Kiper Timnas Brasil

Inilah Jersey Tandang Inter Milan

Mengenal Lebih Dekat Wonderkid MU Reece James

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini