Sukses

Cleverley Ingin Bangkit Lagi di Bawah Van Gaal

Ia hanya bermain dalam 31 laga dan mencetak satu gol di semua kompetisi musim lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Tom Cleverley sangat senang dengan kehadiran Louis van Gaal sebagai manajer MU musim ini. Ia yakin manajer asal Belanda itu bisa mengembalikan performanya yang sempat menurun musim lalu.

Ya, musim 2013/14 memang bukan musim menyenangkan bagi Cleverley. Ia hanya bermain dalam 31 laga dan mencetak satu gol di semua kompetisi.

"Saya sangat menikmati masa liburan dan tenaga saya sudah terisi lagi. Adanya manajer baru membuat kami ingin tampil bagus di lapangan. Kami melihatnya sebagai sesuatu yang baru," kata Cleverley seperti dilansir ESPN.

"Saya merasa bisa menjadi salah satu pemain utama di pola yang ia terapkan. Meski saya juga harus berlatih keras untuk mewujudkannya," ujarnya menambahkan.

Pemain asal Inggris itu juga mulai memahami gaya permainan yang diinginkan van Gaal meski baru bergabung selama dua pekan.

"Kami harus terus mengumpan dan bergerak di lapangan, itu yang dia inginkan. Yang pasti semuanya berjalan lancar sejauh ini."

Baca Juga:

Inilah Jersey Tandang Terbaru Muenchen

`Rodriguez Pasti Sukses di Madrid`

Mou: Harga Shaw Tak Masuk Akal!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.