Sukses

Napoli Ingin Tampung Daniel Agger

Sang pemain resah karena mulai tersingkir dari skuat inti Liverpool.

Liputan6.com, Napoli - Pelatih Napoli, Rafael Benitez terus membidik pemain-pemain dari Liverpool. Kali ini ia sedang berusaha agar bisa mendatangkan Daniel Agger untuk memperkuat barisan pertahanan tim asuhannya.

Peran Agger mulai terlupakan karena munculnya pemain-pemain baru di kubu Liverpool. Ia mengancam bakal hengkang jika tidak diberikan jaminan untuk menghuni skuat inti The Reds.

"Saya tak senang dengan berbagai hal yang terjadi di musim lalu. Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. Dalam sepakbola, Anda dapat mengambil keputusan apapun," tegas Agger yang dikutip dari Football Italia.

Selain Agger, lini belakang Liverpool juga ditempati Martin Skrtel, Mamadou Sakho, Kolo Toure, dan Sebastian Coates. Persaingan bahkan makin bertambah sulit andaikan Liverpool berhasil mendatangkan Dejan Lovren dari Southampton.

Benitez sendiri ingin menjadikan Agger sebagai pengganti Miguel Britos. Sang pemain sedang diincar banyak klub dan Napoli kabarnya tak keberatan untuk melepasnya di bursa transfer musim panas ini.

 

Baca juga:

Inilah Jersey Tandang Inter Milan

Inilah Jersey Tandang Terbaru Muenchen

Man City Perkenalkan Jersey Tandang Musim 2014/2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.