Sukses

Diultimatum Roma, van Gaal Tetap Bidik Strootman

Pemain timnas Belanda itu masih menjalani pemulihan cedera pada lututnya.

Liputan6.com, Los Angeles - MU akan terus mendekati gelandang AS Roma, Kevin Strootman. Manajer Louis van Gaal mengaku tak gentar dengan ultimatum Roma yang tak mau melepas pemain timnas Belanda itu.

Saat ini Strootman sedang menjalani proses penyembuhan dari cedera lututnya yang didapat sejak Maret lalu. Sehingga ia tak dapat bermain saat kedua tim bertanding dini hari nanti.

"Sebenarnya saya tidak ingin berbicara tentang individu pemain. Saya lebih suka berbicara soal tim," kata van Gaal seperti dilansir Manchester Evening News. "Namun khusus Strootman saya bisa berbicara tentangnya karena sudah mengenalnya."

"Namun, Strootman belum bisa saya nilai kemampuannya karena masih cedera. Tidak mudah memprediksi permainannya sekarang, tapi kami akan menunggu perkembangannya," kata manajer asal Belanda itu.

Sebelumnya, pelatih Roma, Rudi Garcia memastikan pemain berusia 24 tahun itu tidak akan dijual. "Tidak perlu diragukan, dia akan bersama kami tahun ini," kata Garcia.

Baca Juga:

Inilah Jersey Tandang Terbaru Muenchen

Reina Akan Hormati Kontrak di Liverpool

`Rodriguez Pasti Sukses di Madrid`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini