Sukses

Juventus Ingin Tambah Striker

Saat ini lini depan Juve hanya diisi Sebastian Giovinco, Alvaro Morata, Carlos Tevez, dan Fernando Llorente.

Liputan6.com, Turin - Juventus berencana menambah striker baru. Klub berjuluk I Bianconerri itu kurang puas meski lini depan mereka sudah dihuni Carlos Tevez, Sebastian Giovinco, Alvaro Morata, dan Fernando Llorente.

Saat ini hanya Giovinco, Tevez dan Llorente yang bisa dimainkan. Morata tak bisa tampil karena masih mengalami cedera di bagian lututnya. Sempat dihubungkan dengan Samuel Eto'o dan Didier Drogba, Juve justru lebih memilih untuk mencari pemain lainnya di bursa transfer musim panas ini.

"Kami tak pernah membahas soal Eto'o. Tapi klub ini membutuhkan setidaknya lima striker," ucap Direktur Umum Juve, Giuseppe Marotta.

"Morata akan absen selama beberapa bulan. Saya konfirmasikan bahwa saat ini kami sedang mencari penyerang baru. Tapi saya belum bersedia mengatakan nama pemainnya, sebab kondisi pasar transfer terus berubah," tambahnya.

Di bursa transfer musim panas ini, Juve melepas dua strikernya. Fabio Quagliarella dijual ke Torino dan Pablo Osvaldo dipulangkan ke Southampton. Sementara Morata, ia baru saja didatangkan dari Real Madrid. Juve harus mengeluarkan 20 juta euro untuk memboyong pemain berusia 21 tahun tersebut.

Baca juga:

Cleverley Ingin Bangkit Lagi di Bawah Van Gaal

FIFA Tolak PD 2018 Dipindahkan dari Rusia Pasca-Tragedi MH17

Roma Peringatkan MU Soal Strootman

Real Madrid Targetkan Enam Trofi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini