Sukses

Tiga Bintang Madrid Terancam Hengkang

Kedatangan keduanya mengakibatkan posisi beberapa pemain Madrid terancam.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid baru saja mendatangkan dua bintang Piala Dunia 2014, yakni James Rodriguez dari Kolombia dan Toni Kroos dari Jerman. Rodriguez dibeli seharga 75 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun dari AS Monaco, sedangkan Kroos seharga 30 juta euro (Rp 466 miliar).

Kedatangan keduanya mengakibatkan posisi beberapa pemain Madrid terancam. Setidaknya ada tiga pemain yang kini statusnya mulai diragukan bakal bertahan di Santiago Bernabeu Stadium pada musim mendatang.

Seperti dilansir Goal, pemain yang kemungkinan akan dilepas oleh pelatih Carlo Ancelotti salah satunya adalah Angel Di Maria. Pemain sayap asal Argentina itu merupakan pemain populer di Los Blancos.

Kendati demikian, kehadiran Rodriguez dan Kroos membuat stok pemain serangan Madrid kian bertambah. Oleh karena itu, Di Maria menjadi salah satu opsi untuk dilepas karena memiliki nilai jual yang cukup bagus.

Kedua adalah Isco. Awalnya ia menolak pindah ke Madrid pada musim panas lalu. Sebab ia meyakini akan sulit mendapat tempat di skuat utama dan ternyata terbukti. Akibatnya, Isco pun harus menyerahkan nomor punggung 10 miliknya kepada Rodriguez.



Terakhir adalah Sami Khedira. Gelandang asal Jerman tersebut jarang tampil pada musim lalu akibat cedera ligamen. Khedira baru kembali merumput jelang tampil di Piala Dunia 2014 Brasil untuk memperkuat negaranya, Jerman.



Kontrak Khedira dengan Madrid akan berakhir pada tahun 2015. Jika ia tidak ingin memperpanjang kontrak, maka Madrid akan melepas Khedira seharga sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 466 miliar.

 

Baca juga:

Legenda Arsenal Ini Kembali Setelah Dua Tahun Pensiun

QPR Tarik Pulang Kiper Timnas Brasil

Vidic Datang, Campagnaro Terancam Dibuang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.