Sukses

James Rodriguez: Saya Gabung dengan Klub yang Tepat

Rodriguez tampil cemerlang di ajang Piala Dunia 2014.

Liputan6.com, Madrid - James Rodriguez bahagia dapat bergabung dengan Real Madrid. Ia menganggap Madrid sebagai klub yang tepat.

"Saya selalu menginginkan ini dan saya berharap untuk terus bahagia di sini hingga beberapa tahun ke depan," sebutnya seperti dilansir Football-Espana (26/7/2014).

"Saya suka tantangan dan ingin selalu menang. Saya berada di klub yang hebat untuk meraih banyak gelar," tambahnya.

Los Blancos memboyong Rodriguez dari AS Monaco seharga 80 juta euro atau setara dengan Rp 1,24 triliun. Jumlah ini menjadikan Rodriguez sebagai pemain termahal ketiga klub setelah Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.



Bersama tim nasional Kolombia, Rodriguez tampil cemerlang di ajang Piala Dunia 2014 lalu. Ia memuncaki daftar topskor setelah mencetak enam gol di ajang tersebut.

Selain Rodriguez, Los Blancos juga mendatangkan Toni Kroos dari Bayern Muenchen. Hal ini membuat pelatih Madrid, Carlo Ancelotti memiliki banyak pilihan pemain di lini tengahnya.

 

Baca juga:

Legenda Arsenal Ini Kembali Setelah Dua Tahun Pensiun

QPR Tarik Pulang Kiper Timnas Brasil

Vidic Datang, Campagnaro Terancam Dibuang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.