Sukses

Pemain Asing MU Wajib Kuasai Bahasa Inggris

Van Gaal bermaksud agar para pemainnya dapat lancar berkomunikasi di lapangan.

Liputan6.com, California - Kedatangan Louis van Gaal sebagai manajer baru Manchester United rupanya memberi dampak baru bagi para pemainnya. Satu per satu penggawa The Red Devils diwajibkan dapat berbahasa Inggris, khususnya pemain asing.

Seperti dilansir Soccerway (26/7), gelandang Manchester United, Juan Mata menyebutkan. "Kami berbicara bahasa Inggris. Manajer ingin kami berkomunikasi dengan bahasa Inggris."



Van Gaal bermaksud agar para pemainnya dapat lancar berkomunikasi di lapangan. Ia menyadari para pemainnya berasal dari negara-negara dengan bahasa yang berbeda-beda.

Van Gaal memang ditugaskan untuk mengangkat prestasi Setan Merah usai terpuruk di musim 2013/2014. Pasalnya mereka hanya mampu finis di posisi tujuh dan tidak mendapatkan trofi satupun di musim itu.

Pria asal Belanda itu pun dikenal sukses bersama beberapa klub seperti Ajax Amsterdam, Barcelona, dan Bayern Muenchen. Ia juga sukses membawa tim nasional Belanda ke posisi tiga Piala Dunia 2014.

 

Baca juga:

Legenda Arsenal Ini Kembali Setelah Dua Tahun Pensiun

QPR Tarik Pulang Kiper Timnas Brasil

Vidic Datang, Campagnaro Terancam Dibuang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.