Sukses

Beckham Kagum dengan Bakat James Rodriguez

Ia yakin James Rodriguez bisa bersinar dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Los Angeles - Gelandang tim nasional Kolombia, James Rodriguez kembali mendapat pujian. Kali ini pujian tersebut datang dari mantan kapten tim nasional Inggris, David Beckham. Secara terang-terangan, Beckham mengaku kagum dengan bakat yang dimiliki pemain berusia 23 tahun tersebut.

"Madrid membawa pemain yang dapat memperkuat tim. Mereka selalu memiliki pemain yang berbeda dan James adalah orang yang hebat. Ia tampil gemilang pada Piala Dunia 2014 lalu dan dia juga mencetak gol di ajang itu," ucap Beckham.

Rodriguez didatangkan dari AS Monaco. Madrid harus mengeluarkan 80 juta euro atau setara Rp 1,2 triliun untuk membawanya ke Estadio Santiago Bernabeu. Jumlah tersebut membuat dirinya menjadi pemain termahal ketiga di Madrid setelah Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.



Beckham sendiri pernah memperkuat Madrid di musim 2003 sampai 2007. Berkaca pada pengalamannya, ia yakin Madrid akan berprestasi di musim depan.

"Saya senang melihat Madrid saat ini. Saya merindukan masa-masa di sana. Sangat luar biasa ketika saya memenangkan liga dengan Madrid . Hal itu sangat mengagumkan," pungkasnya.

 

Baca juga:

Juventus Ingin Tambah Striker

Salah Ketik Harga Jersey, MU Rugi Rp 3,9 Miliar

Cleverley Ingin Bangkit Lagi di Bawah Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini