Sukses

Demi Chicharito, Inter Tawarkan Guarin ke MU

Chicharito diprediksi akan gagal bersaing dengan para striker MU lainnya.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan terus melancarkan usaha untuk mendapatkan striker Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez. Demi merealisasikan keinginannya tersebut, Inter kabarnya akan memberikan Fredy Guarin ke kubu MU.

MU sebenarnya hanya ingin melepas Chicharito jika diberikan uang sebesar 11 juta pounds atau setara Rp 233 miliar. Namun tawaran Inter kali ini sepertinya bisa menggoda kubu Setan Merah. Sebab mereka sedang mengincar sosok gelandang dan Guarin dapat menjadi jawaban dari permasalahan tersebut.

Tim asuhan Louis Van Gaal itu membutuhkan sosok gelandang petarung. Awalnya, mereka mengincar Arturo Vidal. Namun sang pemain sulit didapatkan karena Juventus enggan menjualnya di bursa transfer musim panas ini. Karena itulah Guarin dianggap sebagai alternatif yang tepat.


Chicharito sendiri belum bisa merebut tempat di skuat inti MU. Van Gaal juga ragu untuk mempertahankannya di musim depan.

"Sekarang saya ingin melihat apa yang bisa ia tunjukkan di bawah bimbingan pelatih lain. Saya harus melihat apakah dia bisa melakukan seperti yang saya inginkan. Kami akan berlatih dan setelah itu tampil dalam suatu pertandingan. Setelah itu saya akan melihat apa yang terjadi," ucapnya yang dikutip dari Football Italia.

Selain Chicharito, Inter kabarnya juga mengincar Pablo Osvaldo. Klub berjuluk I Nerazzurri itu ingin meminjam sang pemain selama satu musim dengan opsi transfer permanen pada tahun depan.

 

Baca juga:

Juventus Ingin Tambah Striker

Man City Perkenalkan Jersey Tandang Musim 2014/2015

Deco Gelar Laga Perpisahan

Reina Akan Hormati Kontrak di Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.