Sukses

Wenger: Penonton Tidak Suka Permainan Ramsey

Wenger mengatakan penonton tidak suka gaya bermain Ramsey.

Liputan6.com, New York - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, ternyata menjadi sosok penting di balik performa Aaron Ramsey di musim 2013/2014. Ia secara terang-terangan menyebut penonton tidak menyukai gaya bermain Ramsey.

"Saya duduk bersama Ramsey dan mengatakan padanya, saya pikir orang-orang bukannya tidak menyukai Anda, tapi mereka tidak menyukai permainan Anda," sebutnya seperti dilansir Tribalfootball (26/7).

Ramsey adalah sosok yang berjasa membawa The Gunners menjuarai Piala FA 2013/2014. Raihan ini sekaligus menjadi raihan trofi pertama Ramsey selama membela Arsenal.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/678495/original/Arsenal+juara+piala+FA+%28Foto+8%29.jpg

Permainan Ramsey kala itu memang banyak berubah. Ia tidak terlalu lama menguasai bola dan lebih sering mengoper pada rekan-rekannya.

Pria asal Wales ini pun menjadi sosok penting bagi prestasi The Gunners musim 2013/2014 lalu. Wenger pun mengaku hal itu tidak lepas dari nasihat yang diberikan pada Ramsey.

"Ia harus kembali ke permainan yang lebih praktis. Anda sudah melihat Ramsey yang berbeda, karena ia pintar, dan ketika saya melihat, saya tahu ia akan kembali ke performa baiknya," pungkas Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini