Sukses

Madrid Ternyata Hanya Ingin Pinjam Falcao

Madrid siapkan opsi pembelian permanen untuk Radamel Falcao di akhir musim.

Liputan6.com, Madrid: Ada kabar terbaru mengenai ketertarikan Real Madrid kepada striker AS Monaco, Radamel Falcao. Seperti dilansir Inside Spanish Football, Sabtu (26/7/2014), Madrid ternyata hanya akan meminjam Falcao terlebih dahulu musim ini.

Madrid bersedia memberi Monaco 12,5 juta euro untuk peminjaman ini. Falcao sendiri akan digaji 14 juta euro per musim dan dengan opsi pembelian permanen dengan transfer 33 juta euro di akhir musim. Namun jika permanen, Falcao harus rela memotong gajinya sampai 50 persen.

Madrid tak terpatok dengan Falcao. "Los Blancos" juga membidik striker Chelsea, Romelu Lukaku sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Falcao musim ini.

Belum diketahui bagaimana respon Monaco dengan proposal Madrid ini. Yang pasti, Monaco masih menginginkan transfer 60 juta euro untuk Falcao. Bintang asal Kolombia ini sendiri saat ini masih berada di Amerika Serikat untuk ikuti tur pramusim.

Dia bisa langsung tes medis jika Madrid setuju dengan transfer permanen. Falcao sendiri belum lama ini membantah ada pembicaraan dengan Madrid. Dia malah mengaku ingin bertahan di klub asal Prancis tersebut.

"Saya percaya dengan proyek di Monaco. Kami akan main di Liga Champions dan kami harus tambah kekuatan," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.