Sukses

David Beckham Sambangi Markas Latihan Madrid

Beckham juga menyempatkan mengobrol dengan Xabi Alonso serta beberapa pemain lain.

Liputan6.com, Los Angeles: Mantan bintang sepakbola, David Beckham, mengunjungi kamp pelatihan Real Madrid di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (26/7/2014). Madrid saat ini berada di AS tengah mengikuti  Champions Cup Internasional.

Seperti dilaporkan Dailymail, Beckham sempat berjumpa dengan bintang Madrid, Gareth Bale, dan beberapa teman lamanya. Mantan gelandang Madrid ini, juga menyempatkan mengobrol dengan Xabi Alonso serta beberapa pemain lain.

Kepada wartawan Beckham mengaku sangat gembira dengan datangnya bintang Piala Dunia 2014, James Rodriguez, ke Madrid.

"Dia pemain hebat, dia adalah pemain muda yang sangat berbakat dengan mencetak gol terbaik Piala Dunia."

Beckham pernah membela Madrid pada tahun 2003 hingga 2007 sebelum pindah ke Los Angeles Galaxy. Dia adalah salah satu pemain di era Los Galacticos.

Namun selama empat tahun membela Madrid, suami dari Victoria itu gagal mempersembahkan trofi Liga Champions. Meski begitu, Beckham merasa senang dengan manajer, presiden dan para pemain di tim, yang berhasil meraih sukses luar biasa di musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini