Sukses

Di Maria Makin Dekat ke PSG

PSG dilaporkan siap merekrut Di Maria, setelah mereka menyetujui kesepakatan untuk menjual Edinson Cavani.

Liputan6.com, Paris - Pemain sayap Real Madrid, Angel Di Maria,  berada di ambang penandatanganan dengan Paris Saint-Germain (PSG). Sebelumnya, gelandang asal Argentina ini sempat frustrasi karena klub Perancis tersebut, seperti enggan mengontraknya.

Namun, laporan di Spanyol, Sabtu (26/7/2014), mengklaim bahwa, Laurent Blanc akan segera mengkonfirmasi bahwa Di Maria adalah pemain PSG.

Kegagalan Edinson Cavani datang ke Hong Kong untuk perjalanan pra-musim telah memicu spekulasi bahwa ia akan dijual, meski klub membantah hal itu.

Juara Ligue 1 dilaporkan siap untuk membayar 60 juta Euro kepada Los Blancos, setelah mereka menyetujui kesepakatan untuk menjual striker asal Uruguay tersebut. Dan, setelah itu diharapkan Di Maria segera diumumkan sebagai pemain terbaru di Les Parisiens

Beberapa waktu lalu, beredar rumor yang mengklaim bahwa Manchester United juga sebenarnya sangat menginginkan pemain berusia 27 tahun ini.

Di Maria sendiri "mengancam" jika tak jadi pindah ke PSG,  dia akan melihat lagi tawaran yang dibuat MU, dan mempertimbangkan menerima pindah ke Liga Premier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini