Sukses

MU Menang Tipis dari AS Roma

AS Roma memperkecil kedudukan pada babak kedua.

Liputan6.com, Denver: AS Roma mencetak dua gol pada babak kedua. Namun, sepasang gol itu tak mampu menghentikan kemenangan Manchester United dari Roma dengan skor 3-2 pada laga uji coba yang berlangsung di Denver, Colorado, Amerika Serikat, Minggu (27/7/2014) pagi WIB.

Pada babak pertama, MU sudah unggul 3-0 atas Roma. Tiga gol Setan Merah dicetak oleh Wayne Rooney pada menit ke-35 dan 45, satu gol lainnya dicetak oleh Juan Mata.

Selepas turun minum, pelatih MU, Louis van Gaal merombak susukan pemainnya. Dia memasukkan Ben Amos, M Keane, Smalling, Ashley Young, Luis Nani, Shinji Kagawa dan Luke Shaw.

juan mata

Peluang emas Roma untuk memperkecil kedudukan tercipta pada menit ke-48. Umpan lambung Cole dari sisi kanan pertahanan MU sukses dimanfaatkan Destro dengan kakinya. Tapi kiper pengganti MU, Ben Amos sukses mementahkan peluang tersebut.

Miralem Pjanic mencetak gol luar biasa pada menit ke-75. Melihat Ben Amos meninggalkan tempatnya terlalu jauh, Pjanic melepaskan tendangan dari jarak 70 meter tanpa bisa dihentikan Amos.

Menit ke-83, Amos melakukan penyelamatan gemilang. Lini belakang MU melakukan kesalahan dan dimanfaatkan oleh Pjanic dengan sepakannya. Amos menepis bola yang mengancam gawangnya.

Francesco Totti mencetak gol kedua Roma. Eksekusi penaltinya gagal dihentikan Amos. Hingga bubaran skor 3-2 untuk kemenangan MU.

Permalink gambar yang terpasang

Susunan pemain:
Manchester United: Johnstone; Jones, Evans, Blackett; Valencia, Cleverley, Herrera, James, Welbeck; Mata, Rooney

Roma: Skorupski; Calabresi, Benatia, Romagnoli, Emanuelson; Uçan, Keita, Paredes; Iturbe, Destro, Florenzi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

Video Terkini