Sukses

Wilshere Menyesal Ketahuan Merokok

"Saya tahu konsekuensinya pada anak-anak yang masih tumbuh," ucap gelandang Arsenal itu.

Liputan6.com, New York - Jack Wilshere akhirnya meminta maaf secara terbuka terkait insiden merokoknya di tempat umum awal bulan ini. Gelandang Arsenal itu berjanji takkan mengulangi kesalahan sama di masa mendatang.

Ya, Wilshere tertangkap kamera sedang merokok saat menjalani liburan di Las Vegas bersama kiper Inggris, Joe Hart. Bahkan di foto tersebut, pemain berusia 22 tahun itu juga terlihat mengonsumsi alkohol.

"Saya menyesal. Apalagi itu kesalahan yang kedua kalinya," ujar Wilshere seperti dilansir Guardian.

"Saya tahu konsekuensinya pada anak-anak yang masih tumbuh. Saya punya anak dan tidak mau menganggap pesepak bola akan hebat jika merokok, sangat salah," katanya menegaskan.

Meski manajer Arsenal, Arsene Wenger tidak terlalu berkomentar soal insiden itu. Namun, pemain timnas Inggris ini merasa perbuatannya sangat tidak layak ditiru.

"Kejadian itu memotivasi saya untuk semakin giat berlatih. Saya akan menunjukkan semua orang komitmen untuk klub ini," ujarnya bertekad. "Semua orang pernah salah, saya masih muda dan akan belajar. Sekarang saya tak mau membicarakannya lagi."

Baca Juga:

Suarez Sewa Jasa Pelatih Pribadi Selama Dihukum

Conte Opsi Alternatif Pelatih Timnas Italia

Di Maria Makin Dekat ke PSG

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini