Sukses

Selfie Bareng RVP, Pegawai Restoran Ini Terancam Dipecat

RVP sedang makan di tempat tersebut bersama istri dan anaknya usai membela Belanda di Piala Dunia.

Liputan6.com, Barbados - Foto selfie dengan pemain idola ternyata bisa berdampak besar pada pekerjaaan seseorang. Setidaknya hal itulah yang dialami soerang pegawai restoran di Barbados bernama Kyson Forde.

Forde dua pekan lalu mengajak idolanya Robin van Persie berfoto selfie di tempatnya bekerja. Kebetulan van Persie sedang makan di tempat tersebut bersama istri dan anaknya usai membela Belanda di Piala Dunia 2014.

Ironisnya, foto selfie Forde bareng RVP membuat bosnya berang. Dia menganggap Forde melanggar aturan restoran yang melarang karyawannya memakai telepon genggam saat bekerja.

Forde pun mendapat peringatan keras dari manajemen restoran yang bernama The Kliff itu. Ia dihukum dua pekan tak boleh bekerja dan akan dipecat jika mengulangi perbuatannya.

"Forde sudah bekerja empat tahun di sana. Beberapa selebriti sering makan di sana, tapi dia tak bisa menahan diri saat idolanya, RVP datang," kata seorang sumber seperti dilansir Mirror.

"Forde orang yang baik dan cinta pekerjaannya. Jadi dia sangat sedih karena harus menerima hukuman," sumber itu menambahkan.

Baca Juga:

Pellegrini Sebut 3 Tim yang Bakal Menyulitkan City Musim Depan

Ospina Merapat ke Arsenal

David Beckham Sambangi Markas Latihan Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.