Sukses

Guardiola Ajak Valdes ke Bayern Muenchen?

Saat ini Victor Valdes berstatus bebas transfer.

Liputan6.com, Muenchen - Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola kabarnya ingin mendatangkan Victor Valdes di bursa transfer musim panas ini. Pemain kebangsaan Spanyol itu bisa didatangkan dengan gratis karena baru saja mengakhiri kontraknya dengan Barcelona.

Valdes dan Barca sepakat tidak melanjutkan kerja sama di musim 2014/2015. Kiper berusia 32 tahun itu nyaris pindah AS Monaco. Namun klub yang bermain di Ligue 1 Prancis itu membatalkan keinginannya karena Valdes masih belum pulih dari cedera.

Saat ini Valdes masih menganggur. Kondisi tersebut coba dimanfaatkan Guardiola untuk memboyongnya secara gratis. Jika jadi bergabung, kemungkinan besar Valdes akan dijadikan sebagai pelapis Manuel Neuer.

Guardiola bukanlah orang baru di kehidupan Valdes. Keduanya pernah bekerja sama ketika di Barcelona. Pada 2008 sampai 2012, Guardiola adalah pelatih Barca dan saat itu Valdes selalu dipilih untuk mengawal gawang tim asuhannya.

 

Baca juga:

Terus Didekati MU, Vidal Akan Tetap di Juventus

Demi Chicharito, Inter Tawarkan Guarin ke MU

Madrid Ternyata Hanya Ingin Pinjam Falcao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini