Sukses

Lallana Absen di Awal Musim, Ini Komentar Rodgers

Ia akan membiarkan Lallana istirahat agar bisa pulih total dan tampil maksimal di musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Kabar buruk menimpa Adam Lallana. Pemain yang baru direkrut Liverpool itu terpaksa absen di awal musim karena mengalami cedera pada bagian lututnya.

Lallana dipastikan absen hingga enam pekan. Namun kondisi itu tak terlalu dipusingkan manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Ia akan bersabar menunggu pemainnya kembali dari ruang perawatan

"Tentu saja itu (cedera Lallana) mengecewakan. Ia akan berisirahat setidaknya empat sampai enam minggu. Tapi kami tak ingin terburu-buru. Kami berharap dia bisa kembali dalam kondisi fit. Dia pemain yang fantastis dan musim ini masih panjang untuknya," ucap Rodgers seperti dilansir Soccerway.



Saat ini Lallana telah meninggalkan timnya yang sedang berada di Amerika Serikat untuk menjalani laga pra musim. Pemain berusia 26 tahun itu kembali ke Inggris untuk menyembuhkan cederanya bersama tim medis.

Selain melewati laga pra musim, Lallana juga akan absen ketika Liverpool bermain di ajang Liga Premier. Pada 17 Agustus, ia tak bisa memperkuat Liverpool saat berhadapan dengan mantan klubnya, Southampton. Setelah itu Lallana bakal absen di laga kontra Manchester City 26 Agustus dan Tottenham Hotspur 31 Agustus.

 

Baca juga:

Video Suporter Nekat Ajak El Shaarawy Selfie Ketika Laga

Tidak ke MU, Ini Tanda Hummels Gabung Barcelona

Rooney Ingin Jadi Kapten MU, Tapi...

Konflik Palestina - Israel Bikin Dua Bintang Bola ini Bertengkar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini