Sukses

Wenger: Arsenal Telah Belajar dari Musim Lalu

Mereka selalu menjadi pemuncak klasemen hingga akhirnya anjlok mendekati akhir musim.

Liputan6.com, New York - Arsene Wenger percaya Arsenal bisa menjadi juara di Liga Premier musim depan. Menurut manajer berjuluk `Profesor` itu, The Gunners sudah mengevaluasi kesalahan dan akan menunjukkan perbaikan di musim mendatang.

Musim lalu Arsenal hanya finis di posisi keempat Liga Premier. Padahal, mereka selalu menjadi pemuncak klasemen hingga akhirnya anjlok mendekati akhir musim.

Hal ini tidak lepas dari hasil buruk saat melawan klub-klub besar. Seperti Liverpool, Manchester City, dan juga Chelsea."Musim lalu persaingan sangat ketat. Kami meraih 79 poin, dan juara meraih 86 poin dari 38 laga," kata Wenger seperti dilansir laman resmi klub.

"Kami bermain sangat konsisten saat melawan klub kecil ketimbang pesaing kami. Tapi, kami harus menunjukkan kualitas di laga big match. Itu yang akan kami perbaiki," katanya menjelaskan.

Arsenal menelan kekalahan di laga perdana tur pramusimnya melawan New York Red Bulls. Namun, Wenger tak terlalu mempermasalahkan hal itu.

"Hal buruknya adalah kami kalah dan tidak mencetak gol. Hal baiknya tidak ada pemain yang cedera dan kondisi fisik meningkat."

Baca Juga:

Van Gaal Datang, Saham MU Melambung Tinggi

FIFA Berencana Batasi Harga Pemain

Liburan ke Italia, Lionel Messi Ajak Pacar Seksinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Terkini