Sukses

Chelsea Akan Perpanjang Kontrak Cahill

Bek berusia 28 tahun itu akan dipekerjakan hingga musim panas 2018.

Liputan6.com, London - Selangkah lagi Gary Cahill akan membubuhkan tanda tangannya di proposal kontrak baru. Menurut laporan Mirror, Cahill akan diberikan kontrak kerja yang mengikatnya hingga musim panas 2018.

Di kesepakatan awal, kontrak Cahill berakhir pada Juni 2015. Namun Chelsea tak ingin menunggu hingga musim panas tahun depan untuk mengamankan bek andalannya tersebut. Dalam waktu dekat, manajemen The Blues akan memberikan kontrak baru untuk sang pemain.

Selain perpanjangan kontrak, Cahill juga akan diberikan kenaikan gaji. Kabarnya ia bakal mengantongi 120 ribu pound per minggu. Jika dirupiahkan, jumlah tersebut setara dengan 2,3 miliar.

Cahill datang ke Chelsea pada Januari 2012 lalu. Ia diboyong dari Bolton dengan nilai transfer 7 juta pounds. Bersama skuat The Blues, Cahill telah mencatatkan 113 penampilan dan dari kesempatannya tersebut ia mampu mencetak 10 gol.

 

Baca juga:

New York Red Bulls Paksa Arsenal Bertekuk Lutut

Demi Chicharito, Inter Tawarkan Guarin ke MU

Konflik Palestina - Israel Bikin Dua Bintang Bola ini Bertengkar

David Beckham Sambangi Markas Latihan Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini