Sukses

`Remy Sangat Tepat untuk Liverpool`

Manajer berusia 66 tahun itu merupakan orang yang memberikan debut bagi Remy di Lyon pada tahun 2005.

Liputan6.com, Liverpool - Rencana Liverpool untuk merekrut Loic Remy mendapat dukungan dari Gerard Houllier. Mantan manajer The Reds itu percaya Remy akan menjadi pengganti tepat bagi Luis Suarez.

Houllier bukan orang asing bagi Remy. Pasalnya manajer berusia 66 tahun itu merupakan orang yang memberikan debut bagi Remy di Lyon pada tahun 2005.

"Saya sangat yakin Remy punya kualitas internasional karena dia pemain yang sangat cepat. Anda bisa lihat penampilannya di Newcastle musim lalu, dan saya yakin jumlah golnya akan semakin bertambah," kata Houllier seperti dilansir Liverpool Echo.

"Fakta bahwa ia sudah dua tahun tinggal di Inggris juga sangat penting. Dia akan dicintai seluruh fans Liverpool karena etos kerjanya."

Musim lalu Remy menyumbangkan 14 gol dari 26 penampilan di Liga Premier. Liverpool sendiri tinggal menunggu waktu untuk meresmikan pembelian striker timnas Prancis tersebut.

Baca Juga:

Chelsea Akan Perpanjang Kontrak Cahill

Wenger Sudah Lama Monitor Ospina

Berapa Harga Jual yang Dipatok Roma untuk Strootman?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Loïc Rémy adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Chelsea dan tim nasional Perancis.
    Loïc Rémy adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Chelsea dan tim nasional Perancis.

    Loic Remy

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Gerard Houllier

Video Terkini