Sukses

Ini Momen yang Ditunggu Gelandang Persib Saat Lebaran

"Lebaran tahun ini, saya berada di Tarakan, Kalimantan," ucap Taufiq.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Persib Bandung, M Taufiq menyambut gembira Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah. Di hari yang fitri ini, dia tidak sabar menyantap makanan khas lebaran.

Saat ini, Taufiq tengah berada di kampung halamannya, Tarakan, Kalimantan Utara. Eks pemain Persebaya 1927 tersebut senang bisa berada di tengah-tengah keluarga besarnya.

"Lebaran tahun ini, saya berada di Tarakan, Kalimantan. Saya senang bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar," ucap Taufiq saat dihubungi melalui pesan singkat, Minggu (27/7/2014).

"Momen yang saya paling tunggu saat Idul Fitri adalah makan ketupat sama ayam bersama saudara-saudara," sambung pria yang kini sudah berusia 27 tahun tersebut.

Pria berpostur 164 cm tersebut juga mengucapkan selamat merayakan ibadah Idul Fitri kepada fansnya dan seluruh umat Islam di Indonesia. "Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Taqoballahu Minna Wamingkum," tutup Taufiq.

Usai merayakan Idul Fitri, Taufiq langsung bergabung dengan Persib untuk mempersiapkan diri melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 10 Agustus mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.