Sukses

Lebaran, Bayu Gatra Bagikan Suvenir dari Italia

Saya sendiri sih sangat menanti untuk makan Kambing, itu favorit saya," ucap Bayu.

Liputan6.com, Jakarta - Winger Tim Nasional Indonesia U-23, Bayu Gatra, mengaku telah menyiapkan oleh-oleh khusus bagi keluarga di hari raya Idul Fitri. Pasalnya ia baru saja tiba dari Italia usai melakoni laga uji coba bersama skuat U-23.

"Kebetulan saya baru tiba jam 3 dini hari tadi. Sekarang berada di Jember untuk bertemu keluarga dan merayakan hari kemenangan bersama."

"Dari Italia saya bawakan souvenir, aksesoris, dan kaos untuk orang di rumah. Selain itu keluarga juga menitipkan untuk menukarkan uang untuk dibagikan di hari raya," kata Bayu ketika dihubungi Sabtu (27/7/2014).

Pemain yang sempat memperkuat timnas senior ini juga mengaku sangat merindukan momen di Idul Fitri. "Saya kangen sekali momen ini, karena ini kesempatan keluarga besar untuk berkumpul. Semua dapat silaturahmi di momen ini."

Memang hari raya Idul Fitri sangat erat dengan acara kebersamaan. Salah satunya adalah makan bersama, Bayu pun menyebut selalu menanti acara itu.

"Kebetulan keluarga dekat sini, di Jember. Kami biasa kumpul bersama, makan bersama. Saya sendiri sih sangat menanti untuk makan Kambing, itu favorit saya," ucapnya sambil berseloroh.

Bayu juga memiliki harapan dan doa khusus bagi prestasi sepak bola Indonesia dan dirinya. "Harapannya, prestasi di klub dan timnas dapat lebih baik. Untuk U-23 sendiri, semoga bisa menang di ASIAN Games."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini