Sukses

Bolt Masih Berhasrat Bela MU

Bolt akan mengejar karier di sepakbola setelah Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro.

Liputan6.com, Jakarta Usain Bolt menegaskan dirinya masih berhasrat membela klub kesayangannya Manchester United. Bagi pelari tercepat di dunia tersebut, menjadi bagian The Red Devils merupakan mimpinya sejak kecil.

"Ini adalah mimpi yang besar. Percayalah pada saya," kata pelari asal Jamaika tersebut saat jumpa pers jelang turun di kompetisi Commonwealth Games di Glasgow, Sabtu (26/7/2014).

Sebelumnya, atlet berusia 27 tahun itu memang sudah memberitahukan mengenai mimpinya itu. Tapi yang jelas Bolt akan mengejar karier di sepakbola setelah Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro.

"Sekarang MU dilatih oleh manajer baru Louis van Gaal. Meski demikian saya masih tetap bersedia bergabung dengan mereka," ucap enam kali peraih medali emas Olimpiade itu seperti dilansir Daily Mail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Usain Bolt