Sukses

Pepe Kagumi Kehebatan Bale

Meski demikian, Madrid akhirnya harus takluk melalui adu penalti dengan skor 3-2 setelah bermain 1-1 sepanjang 90 menit.

Liputan6.com, California - Bek Real Madrid, Pepe mengaku kagum dengan performa rekan satu timnya Gareth Bale yang tampil eksplosif saat pertandingan pertama pra-musim.

Mantan pemain sayap Tottenham Hotspur tersebut baru saja mencetak gol jarak jauh nan indah dalam partai pembuka International Champions Cup melawan Internazionale.

Meski demikian, Madrid akhirnya harus takluk melalui adu penalti dengan skor 3-2 setelah bermain 1-1 sepanjang 90 menit.

"Bale bermain bagus hari ini. Ya, dia sangat bagus! Dia akan menjadi pemain vital bagi kami di musim depan. Masih ada banyak waktu sebelum La Liga dimulai, tetapi kami akan bersiap-siap dan terus meningkatkan performa," kata Pepe seperti dilansir Goal.

Soal kesiapannya menghadapi musim baru, Pepe, yang baru saja selesai liburan selepas performa mengecewakan bersama Portugal di Piala Dunia 2014, mengaku sudah prima.

"Saya memang baru bergabung di sini selama seminggu, tetapi saya dalam kondisi baik," ungkapnya.

Los Blancos akan mengawali musim 2014/15 pada 12 Agustus mendatang di ajang Piala Super Eropa melawan Sevilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini