Sukses

Pellegrini Ingin Pertahankan Jovetic

Inter hanya mau mengeluarkan dana sebesar 18 juta pound.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menegaskan tidak akan melepas penyerangnya, Stevan Jovetic. Ia menilai Jovetic sangat penting bagi timnya.

"Jovetic telah bekerja sangat baik bersama kami. Ia adalah pemain yang penting bagi kami," sebutnya seperti dilansir Sportsmole (27/7).

"Mungkin banyak kabar mengenai masa depannya, tapi dia akan tetap bersama kami di sini."

Sempat beredar kabar, Inter Milan ingin menggunakan jasa Jovetic. Namun pihak The Citizen belum menemui kesepakatan dengan Inter.

Pasalnya Inter hanya mau mengeluarkan dana sebesar 18 juta pound atau setara dengan Rp 365 miliar. Tentu hal ini akan merugikan pihak Manchester City yang membelinya seharga 22 juta pound atau setara dengan Rp 446 miliar.

Performa Jovetic bersama Manchester Biru terbilang belum menjanjikan. Ia hanya mampu mengemas tiga gol dari 13 pertandingan yang dilakoninya. Jumlah tersebut sangat berbeda jauh dengan performanya kala ia masih membela Fiorentina. Di musim terakhir bersama Fiorentina (2012/2013), Jovetic berhasil mengemas 13 gol dari 31 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini