Sukses

Alasan Gerrard Pede Rebut Trofi Musim Ini

Gerrard percaya The Reds dapat meraih trofi musim mendatang.

Liputan6.com, California - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, merasa percaya diri pada performa timnya musim 2014/2015 ini. Bahkan, ia percaya The Reds dapat meraih trofi musim ini.

"Untuk pertama kalinya, saya merasa percaya diri. Saya dapat mengatakan sebelum musim kompetisi ini dimulai, kami dapat memenangkan gelar musim ini," sebutnya seperti dilansir Dailymail (27/7).

Gerrard tidak ingin terpeleset seperti di musim 2013/2014 lalu. Pasalnya di beberapa sisa laga terakhir, The Reds harus kehilangan poin dan merelakan posisi puncak diambil alih Manchester City.

"Saya percaya, kami lebih baik daripada musim lalu. Alasannya adalah kami telah merasakan bagaimana bersaing untuk memperebutkan gelar juara," ujar mantan gelandang Inggris itu. "Jika kami dapat menggunakan rasa kecewa musim lalu untuk memotivasi kami, saya harap kami dapat lebih baik."

Gelar Liga Premier terakhir didapatkan Liverpool pada musim 1989/1990 lalu. Hingga saat ini, The Reds belum berhasil mendaptkan gelar Liga Premier.

Gerrard sendiri memang belum sempat merasakan manisnya meraih Liga Premier. Akan tetapi, ia turut merasakan meraih dua Piala FA, tiga Piala Liga, dan satu gelar Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Brendan Rodgers