Sukses

Bek Napoli Berambisi Rebut Dua Gelar

Berkat keberhasilan Napoli mengangkat trofi Coppa Italia, mereka akan menghadapi Juventus untuk memperebutkan Italian Super Cup.

Liputan6.com, Napoli - Pemain belakang Napoli, Raul Albiol, berambisi mendapatkan dua gelar sekaligus bagi timnya di musim mendatang. Pasalnya ia merasa percaya diri karena telah berhasil mengangkat trofi Coppa Italia musim 2013/2014 lalu.

Berkat keberhasilan Napoli mengangkat trofi Coppa Italia, mereka akan menghadapi Juventus untuk memperebutkan Italian Super Cup. Hal ini karena ajang tersebut mempertemukan juara Coppa Italia dengan juara Serie A yang musim lalu diraih Juve.

"Presiden mengatakan musim ini kami menargetkan gelar Liga Italia, tapi saya ingin trofi Italian Super Cup juga," sebutnya seperti dilansir Football-Italia (27/7).

Di musim 2013/2014 lalu, skuat asuhan Rafael Benitez ini memang berhasil meraih trofi Coppa Italia. Selain itu, mereka juga berhasil bertengger di posisi 3 klasemen Serie A dan berhak berkompetisi di Liga Champions musim 2014/2015.

"Sangat memuaskan dapat mengangkat trofi di musim pertama saya di Italia. Kini kami harus meningkatkan pertahanan dan tidak boleh banyak kebobolan."

Albiol pun menilai kesempatan bermain di Liga Champions adalah kesempatan besar bagi timnya. "Kini target utama kami harus bisa lolos dari babak playoff Liga Champions. Itu dapat menjadi dasar kuat bagi kiprah kami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini