Sukses

Tes Medis Gagalkan Transfer Remy ke Liverpool

Harga yang disepakati keduanya mencapai 8,5 juta pound.

Liputan6.com, New York - Keinginan Liverpool untuk mendatangkan penyerang Queens Park Rangers, Loic Remy kandas di tengah jalan. Pasalnya Remy gagal saat melakukan tes medis.

"Liverpool menolak untuk berkomentar mengenai kegagalan transfer. Tapi dipercaya itu ada hubungannya dengan tes medis yang ia jalani," sebut seorang sumber seperti dilansir Liverpoolecho (27/7).

Sebelumnya telah dikabarkan pihak The Reds telah menemui kesepakatan dengan Remy. Harga yang disepakati keduanya mencapai 8,5 juta pound atau setara dengan Rp 167 miliar.

Selain itu, The Reds juga sudah menyiapkan nomor punggung 7 untuk dikenakan Remy. Nomor 7 sendiri adalah nomor keramat The Reds yang kerap digunakan para bintangnya seperti, Kenny Dalglish dan Luis Suarez.

Di musim 2013/2014 lalu, Remy bermain baik saat ia dipinjamkan ke Newcastle United. Ia turut mencetak 14 gol dari 26 penampilannya bersama The Toons Army.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Loïc Rémy adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Chelsea dan tim nasional Perancis.
    Loïc Rémy adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Chelsea dan tim nasional Perancis.

    Loic Remy

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Queens Park Rangers

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez