Sukses

Kabar Gembira, Neymar Kembali Lebih Awal ke Barcelona!

Neymar akan terlebih dahulu manfaatkan sisa liburan di Ibiza bersama kekasih, Bruna Marquezine.

Liputan6.com, Barcelona: Kabar baik bagi Barcelona datang dari Neymar. Penyerang Barcelona asal Brasil itu pulang ke Barcelona lebih cepat yaitu pada Jumat (25/7/2014) lalu. Dia terbang dari Sao Paulo ke Barcelona bersama kekasihnya, Bruna Marquezine.

Namun, kehadiran Neymar di Barcelona bukan untuk segera berlatih dengan Barcelona. Tapi dia justru ingin menghabiskan sisa liburan yang dimiliknya di Ibiza. Di sini, dia akan mencoba untuk memulihkan kondisi sebaik mungkin.

Barcelona sendiri kabarnya akan mengirimkan seorang fisioterapis untuk memantau kondisi Neymar dan tulang punggung belakangnya yang patah akibat dihantam bek Cile, Juan Zuniga. Neymar sendiri direncanakan sudah kembali berlatih dengan Barcelona pada 5 Agustus. Sebelum berlatih normal, dia akan menjalani serangkaian tes untuk melihat kondisi punggungnya.
Neymar makes early return
Seperti dilansir Marca yang mengutip koran Brasil, O Globo, Neymar seharusnya sudah fit total ketika Barcelona melawan klub Meksiko, Leon di trofi Joan Gamper 18 Agustus nanti. Pemulihan cedera punggungnya memang lebih cepat dari yang diperkirakan.

"Saya berusaha menjaga komitmen saya agar tidak terganggu oleh trauma patah punggung," ujar Neymar. Kepulihan Neymar sangat ditunggu Barcelona. Diharapkan, Neymar sudah bisa beraksi di awal musim bersama Lionel Messi.

Boating: Neymar and Co go for a sail

Baca Juga:
Konate Rayakan Idul Fitri Tanpa Sang Bunda
Demi Chicarito, Inter Tawarkan Guarin ke MU
Lallana Absen di Awal Musim, Ini Komentar Rodgers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.