Sukses

Liverpool Ingin Rekrut Dua Pemain Lagi

Rodgers mengaku ia mendapat dukungan dari pihak klub untuk melakukan transfer.

Liputan6.com, Chicago - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menyebut timnya masih berminat untuk merekrut beberapa pemain lagi. Rodgers mengaku ia mendapat dukungan dari klub untuk melakukan transfer.

"Pada tahap ini, Anda ingin melakukan pembelian dan pemilik meresponnya dengan baik," sebut Rodgers seperti dikutip Sportsmole (27/7).

"Mereka mendukung kami untuk mendatangkan pemain dan kami berharap dapat mendapatkan satu atau dua pemain lagi agar membantu kami dalam setiap kompetisi."

Keinginan Liverpool untuk memperkuat skuatnya terbilang akan mudah terwujud karena mereka kini sedang memiliki keuangan yang melimpah usai menjual Luis Suarez ke Barcelona. The Reds mendapatkan uang sebesar 75 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,48 triliun.

Terbukti Rodgers telah mendatangkan beberapa pemain baru seperti Rickie Lambert, Adam Lallana, Emre Can, dan Lazar Markovic. Namun, sisa uang Liverpool diperkirakan masih mampu mendatangkan lima wajah baru lagi ke Anfield.

Kini The Reds tengah dikabarkan akan mendatangkan beberapa nama baru seperti, Loic Remy, Nicolas Gaitan, dan Dejan Lovren. Namun The Reds kabarnya membatalkan niat untuk merekrut Remy terkait hasil tes medis yang dilakukan pemain tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini