Sukses

Mazzarri Belum Punya Target untuk Inter?

Namun ia tetap percaya dapat mengembalikan Inter ke masa kejayaan.

Liputan6.com, California - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, ternyata belum memiliki target untuk timnya di musim 2014/2015. Namun ia tetap percaya dapat mengembalikan Inter ke masa kejayaan berbekal laga pra musim.

"Saat ini, kami belum dapat memutuskan apa target kami musim ini," sebutnya seperti dilansir Soccerway (27/7).

"Tapi sudah jelas, ketika Anda menjadi pelatih untuk klub sekelas Inter, sebisa mungkin Anda ingin membawa klub ini kembali ke masa kejayaannya."

Di laga pra musim yang bertajuk International Champions Cup, Inter berhasil mengalahkan Real Madrid melalui adu penalti 3-2 pada Minggu 27/7/2014 dini hari WIB di Stadion Berkeley, Amerika Serikat. Hasil ini membuat Mazzarri percaya diri dapat meraih hasil lebih baik di musim 2014/2015.

"Kami memiliki awal yang baik di laga pra musim dan kami memiliki beberapa pemain muda berbakat," ujar pelatih asal Italia itu. "Kami telah memulai era baru di Inter dengan mental, sikap, dan karakter yang baru."

"Jika kami tetap seperti ini, kami akan meraih apa yang kami inginkan musim ini," ucapnya percaya diri.

Sejak ditukangi Mazzarri di musim 2013/2014, Inter memang belum berhasil meraih trofi. Namun, Mazzarri perbaiki prestasi Inter yang berhasil merebut posisi 5 musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini