Sukses

Ini Alasan Bale Bisa Lebih Hebat Musim Ini

Bale berhasil mengemas 22 gol dari 44 penampilannya bersama Madrid di setiap kompetisi.

Liputan6.com, Chicago - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menilai anak asuhnya, Gareth Bale dapat bermain lebih hebat musim ini. Pasalnya Bale mendapat jatah liburan panjang dari klubnya tersebut.

Seperti dilansir Soccerway (28/7), jatah berlibur Bale tidak lepas dari akibat negaranya, Wales, yang tidak lolos ke Piala Dunia 2014.

"Ya, Bale telah cukup memiliki waktu berlibur, 40 hari. Ia akan segar, dan telah bekerja dengan sangat baik," sebut Ancelotti. "Ia dapat melakukan lebih baik dari tahun lalu. Jadi ia telah berlatih dengan sangat baik."

Mantan pelatih AC Milan itu menambahkan, "Ia telah bersiap untuk musim baru. Semuanya percaya segalanya akan lebih baik untuknya tahun ini."

Di musim 2013/2014 lalu, Bale berhasil mengemas 22 gol dari 44 penampilannya bersama Madrid di setiap kompetisi. Ia juga berhasil meraih satu Copa del Rey dan gelar Liga Champions di musim pertamanya berseragam Los Blancos.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/681907/original/000_DV1740753.jpg

Baca Juga:
Lebaran, Bayu Gatra Bagikan Suvenir dari Italia
Demi Chicarito, Inter Tawarkan Guarin ke MU
Lallana Absen di Awal Musim, Ini Komentar Rodgers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.