Sukses

Kedatangan Filipe Luis Bantu Mou Rapikan Pertahanan

The Blues resmi mengontrak Filipe Luis dari Atletico Madrid usai ditinggal beknya, Ashley Cole.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memuji rekrutan barunya, Filipe Luis. Menurutnya, Luis dapat menjadi pilihan baru di lini belakang skuatnya.

"Setelah mendatangkan Cesc Fabregas, kami membutuhkan bek kiri yang hebat," sebutnya dalam Football-Espana (28/7).

"Saya pikir Luis akan memberi kami stabilitas dan alternatif baru. Saya dapat memainkan Azpilicueta di kanan dan memainkan Branislav Ivanovic di bek tengah."

The Blues resmi mengontrak Filipe Luis dari Atletico Madrid usai ditinggal beknya, Ashley Cole yang hijrah ke AS Roma. Sebelumnya, Mou lebih sering memasang Cesar Azpilicueta di sisi kiri dan Branislav Ivanovic di sisi kanan, Ivanovic sendiri sebenarnya adalah bek tengah.

Filipe Luis bergabung dengan Atletico di musim 2010/2011 lalu. Bersama Los Colchoneros ia berhasil meraih gelar Primera Division musim 2013/2014,Copa del Rey musim 2012/2013, dan gelar Liga Europa 2011/2012.

Kehadiran pria berusia 28 tahun ini ke Stamford Bridge ini adalah awal perjalanan kariernya di tanah Inggris. Ia dikontrak The Blues selama tiga tahun dengan nilai transfer sebesar 15,8 juta pound atau setara dengan Rp 310 miliar.

Baca Juga:
Tes Medis Gagalkan Transfer Remy ke Liverpool
Demi Chicarito, Inter Tawarkan Guarin ke MU
Lallana Absen di Awal Musim, Ini Komentar Rodgers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini