Sukses

Muenchen Rebut 'Trofi' Pertama Musim Ini

Pertandingan pramusim ini hanya digelar 60 menit saja.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen langsung unjuk gigi di turnamen pramusim. Klub besutan Josep Guardiola ini berhasil menang 3-0 atas Wolfsburg di final Telekom Cup 2014 yang berlangsung Minggu (27/7/2014) di Imtech Arena yang sekaligus menjadi 'trofi' pertama bagi Muenchen. Dua pemain baru Robert Lewandowski dan Sebastian Rode unjuk gigi.

Lewandowski cetak dua gol untuk Muenchen, sedangkan Rode mencetak satu gol. Muenchen sudah unggul sejak awal pertandingan. Baru empat menit pertandingan berjalan, Muenchen unggul lewat gol Lewandowski.

Gol Lewandowski dicetak setelah mendapatkan umpan silang dari Ribery. Lewandowski langsung menyantap umpan itu lewat sundulan. Sedangkan gol Rode dicetak setelah mendapatkan umpan tumit dari Claudio Pizzaro.

Muenchen sudah unggul tiga gol di menit ke-20 setelah Lewandowski kembali cetak gol. Dia mencetak gol lewat sepakan jarak jauh di luar kotak penalti.

Di babak kedua, Wolfsburg coba perbaiki permainan. Tapi mereka kesulitan untuk menembus pertahanan Muenchen. Keberhasilan Wolfsburg di babak dua mungkin berhasil menjaga Muenchen mencetak gol tambahan.

Keberhasilan ini menjadi modal penting bagi Muenchen jelang menghadapi Dortmund di Piala Super Jerman 13 Agustus nanti. Pertandingan pramusim ini digelar 60 menit, bukan 90 menit seperti biasanya.

Baca Juga:
Tes Medis Gagalkan Transfer Remy ke Liverpool
Demi Chicarito, Inter Tawarkan Guarin ke MU
Lallana Absen di Awal Musim, Ini Komentar Rodgers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini