Sukses

Diego Costa Cetak Gol Perdana Bagi Chelsea

Rapuhnya pertahanan The Blues membuat Mou mengganti beberapa barisan pertahanannya.

Liputan6.com, Ljubljana - Chelsea berhasil mengalahkan Olimpija 2-1 pada laga persahabatan 27 Juli 2014. Rekrutan baru The Blues, Diego Costa turut mencetak gol di laga tersebut.

Di babak pertama, Chelsea yang tampil dengan beberapa nama seperti, Filipe Luis, Kurt Zouma, Cesc Fabregas, dan Diego Costa harus bersusah payah menggempur gawang Olimpija. Namun skuat asuhan Jose Mourinho malah harus kebobolan lebih dulu di menit 40 melalui gol yang dicetak Nik Kapun.

Memasuki paruh kedua, rapuhnya pertahanan The Blues membuat Mou mengganti beberapa barisan pertahanannya. Branislav Ivanovic masuk menggantikan Cesar Azpilicueta di babak kedua dan penjaga gawang utama Chelsea, Petr Cech masuk menggantikan Matej Delac.

Akhirnya gol penyeimbang The Blues lahir lewat penyerang baru mereka, Diego Costa. Ia berhasil menyambut umpan Cesc Fabregas untuk kemudian melesatkan bola dengan sepakan keras kaki kanannya di menit 56.

The Blues pun berhasil unggul di menit ke 64. Bek baru Chelsea, asal Prancis, Kurt Zouma berhasil memberi kemenangan bagi skuat asuhan Jose Mourinho itu.

Hingga peluit panjang berbunyi skor 2-1 untuk keunggulan The Blues tetap bertahan. Dua rekrutan baru Chelsea, Diego Costa dan Kurt Zouma berhasil membawa kemenangan bagi timnya.

Susunan Pemain:

Chelsea: Delac; Azpilicueta, Cahill, Zouma, Luis; Matic, Fabregas; Salah, Boga, Brown; Costa

Subs: Cech, Ivanovic, Ake, Terry, Christensen, Chalobah, Van Ginkel, Romeu, Baker, Swift, Solanke, Bamford, Torres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini