Sukses

Gol Tunggal Sterling Menangkan Liverpool

Pada laga ini Rodgers sudah memainkan pemain baru Lazar Markovic.

Liputan6.com, Chicago - Liverpool berhasil meraih kemenangan pada laga uji coba pramusim bertajuk International Champions Cup. Gol tunggal Raheem Sterling membawa The Reds menekuk Olympiakos 1-0, Senin (28/7/2014) pagi WIB.

Tim asuhan Brendan Rodgers memulai kiprah di Amerika Serikat dengan baik. Pertandingan baru berjalan lima menit Sterling sudah bisa membuka keunggulan Liverpool. Sterling memanfaatkan bola tendangan Daniel Sturridge yang membentur salah seorang pemain Olympiakos.

Pada laga ini Rodgers sudah memainkan pemain baru Lazar Markovic. Pemain yang dibeli dari Benfica ini beberapa kali merepotkan Olympiakos melalui serangan balik cepat.

Disiplinnya pertahanan Liverpool membuat Olympiakos kesulitan mencetak gol. Salah satu peluang emas Olympiakos di babak kedua melalui Ghazaryan masih membentur mistar gawang.

Baca Juga:
Lebaran, Bayu Gatra Bagikan Suvenir dari Italia
Demi Chicarito, Inter Tawarkan Guarin ke MU
Lallana Absen di Awal Musim, Ini Komentar Rodgers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.