Sukses

Benzema Tak Sudi Pindah ke Liverpool

Liverpool tidak berada dalam daftar klub yang ingin dibela Benzema.

Liputan6.com, Madrid - Liverpool harus mengubur mimpi mereka memiliki striker Real Madrid Karim Benzema. Pemuda berkebangsaan Prancis ini tidak tertarik bergabung ke Anfield.

Benzema termasuk salah satu penyerang yang dibidik Liverpool untuk menggantikan Luis Suarez yang baru saja pindah ke Barcelona. The Daily Star Sunday mengklaim manajer Liverpool Brendan Rodgers sudah mendekati Benzema dua pekan lalu.

Sayangnya Liverpool mendapat penolakan. Madrid sebenarnya tidak keberatan melepas Benzema. Los Blancos bersedia melepas Benzema bila menerima tawaran 35 juta pound setelah membeli James Rodriguez dari AS Monaco. Uang penjualan Benzema akan dipakai Madrid untuk merekrut Radamel Falcao (AS Monaco).

Penolakan terhadap Liverpool malah datang dari Benzema. Agen Benzema konon menyatakan kepada Liverpool bila kliennya menganggap klub yang bermarkas di Anfield itu bukan klub yang cukup besar. Liverpool tidak berada dalam daftar klub yang ingin dibela Benzema.

Liverpool kini berkejaran dengan waktu untuk bisa mendapatkan pengganti Suarez karena Liga Premier Inggris akan segera dimulai pertengahan Agustus.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini