Sukses

Bintang Verona Segera Berseragam Juventus

Direktur umum Verona Sean Sogliano juga sudah membenarkan Romulo akan pindah ke Juventus.

Liputan6.com, Turin - Juventus selangkah lagi akan mendapatkan pemain baru kelima di bursa transfer musim panas ini. Gelandang Hellas Verona Romulo hampir pasti bergabung ke Turin.

Romulo sudah meninggalkan pemusatan latihan Verona untuk melengkapi kepindahannya ke Juventus. Demikian diberitakan Football Italia.

Direktur umum Verona Sean Sogliano juga sudah membenarkan Romulo akan pindah ke Juventus. Negosiasi kedua klub sudah memasuki tahap menguntungkan. Romulo akan pindah ke Juve secara permanen.

"Ini seharusnya menjadi proses yang memungkinkan. Kami harus menunggu beberapa saat, tapi hampir selesai. Peminjaman? Tidak, itu bukan sistem yang kami bicarakan," kata Sogliano.

Romulo diperkirakan akan menjalani tes medis dan meneken kontrak bersama Juve dalam kurun 48 jam mendatang. Juve harus membayar tujuh juta euro untuk memiliki Romulo.

Pemain nasional Italia itu akan menjadi rekrutan kelima Juve setelah Kingsley Coman, Alvaro Morata, Patrice Evra dan Roberto Pereyra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.